Rabu, 27 Juli 2022

Perkenalan Diri Pertama

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hallo, Sobat blogger semua😃

Gimana kabar kalian? semoga semua baik-baik, sehat ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,
aamiin

Ini adalah blog pertama saya, alangkah baiknya kita kenalan dulu kali yaa. 
    Sebab pepatah bilang 'Tak Kenal Maka Tak Sayang". Jadi saya akan memperkenalkan diri terlebih dulu.
Siapa tau kita bisa berkenalan dan saling sayang hehehe:D




    Baik sebelumnya, perkenalkan nama saya Riris Octaviani biasa di panggil Riris saya lahir dan besar di Grobogan pada bulan Mei tahun 2005. Masih muda kan yaaa saya baru 17 Tahun.
Ini merupakan pengalaman pertama saya membuat blog, maksud dan tujuan saya membuat blog karena tugas sekolah, mohon maaf bila terdapat kesalahan dari blog ini harap di maklum yaa karena masih pemula hehehe.

Sampai jumpa
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Attitude dalam dunia kerja

  Apa itu Attitude ? Attitude adalah sikap dan perilaku ditunjukkan sehari-hari. Cara berbicara, bertindak, memperlakukan orang lain, semua...